Kamis, 23 Oktober 2014

Sing for absolution - Meminta Pengampunan Tuhan


Assalamualaikum wr wb.
musemu-id.blogspot.com - Selamat datang kembali di blog muse indonesia blog atau web ini masih dalam tahap beta dan akan terus update tentang muse.

Baiklah langsung ke inti pembahasan..

Hmm.. Muse - Sing for absolution lagu ini menurut admin sangat berkesan dan sangat keren sekali.
menceritakan tentang hidup seseorang yang ingin bahagia dalam keabadian dan ingin hidup selamanya seperti yang kita di video clip nya :D

Dimana Matt juga Dom dan Chris sedang melalukan perjalanan keluar angkasa dengan pesawat jet mereka mereka pergi ke luar angkasa dengan kecepatan penuh.
kalau di lihat menurut video menurut admin, seperti nya bang mamat dan teman teman ini pengen keluar dari dunia dan ingin mencari kehidupan baru di luar angkasa :D

Tapi sebenarnya kalau di artikan satu satu lirik lagu ini seperti nya ada kaitan nya dengan agama..
Soal nya terdapat lirik and Falling from your grace yang arti nya bersimpuh dalam keagungan mu yang kalau bisa kita pahami adalah tentang pengagungan tuhan. yang di mana kalau dalam Agama Islam Meng agungkan nama Allah SWT. dan sebuah bentuk lagu pengampunan karena terdapat lirik dan sekaligus reff yaitu Sing for absolution yang arti nya kalau di bahasa indonesia kan adalah Lagu untuk meminta ampunan.

Jadi inti lagu ini adalah sebuah lagu yang dimana si penyanyi terdapat banyak kesalahan dalam kehidupan nya dan ingin memohon ampun kepada tuhan nya. maka dari itu dia bernyanyi.
Mungkin kalau review admin sedikit salah tolong berikan komentar anda muser dibawah terdapat kolom komentar :D

2 komentar:

rroossyyiidd mengatakan...

Ho yaa.. mantapslah..

Unknown mengatakan...

Mantap gann!!