Sabtu, 18 Oktober 2014

Welcome to Universe World



Hallo semua muser !, selamat malam dan selamat datang di postingan pertama saya...
Maksud dan tujuan saya membuat website ini adalah sebagai penampung para muser yang ada di seluruh indonesia. berhubungan dengan banyak nya regional para muser yang ada :D ..

Tapi belum ada website dari fanbase nya MUSE maka dari itu barangkali website ini akan menjadi lanjutan dari official website fans muse dan mewakili website fans muse di seluruh indonesia :D ..

Dan website ini juga hanya menggunakan platform Blogger atau Blogspot sebagai tahap awal alias Beta. perlu di perhatikan di website ini TIDAK ADA DOWNLOAD LINK karena itu dapat melanggar hak cipta jikalau menshare lagu muse karena memiliki hak cipta.

Tapi kalian bisa like dan gabung di grup facebook atau follow twitter nya official fans muse indonesia yang berapa di pojok kanan web ini. bagi kalian yang mau lagu lagu muse mulai dari album Muse EP atau showbiz dan sampai The2nd LAW kalian bisa request permintaan kalian di email saya nanti saya kirim balik ke email anda.

Contact Admin :
No HP : 081255474581
Pin BB : 7DEFD57C
Email :  anggyedoo@gmail.com

Terima kasih sebelum nya semoga web ini bisa menjadi web official nya fanbase muse di seluruh indonesia dan bisa mewakili nya juga bisa selalu Keep up to date ! amin.

0 komentar: