Sabtu, 25 Oktober 2014

Muse Akan Mengeluarkan Album Barunya Bersama "Producer Legendaris"


Assalamualaikum wr wb.
musemu-id.blogspot.com - Selamat datang kembali di blog saya yang berisi segala informasi tentang band muse. web atau blog ini masih beta jadi akan selalu update jika admin nya tidak sibuk.

Baiklah langsung ke inti pembicaraan saja.. Berdasarkan sumber yang saya dapatkan dari instagram official nya MUSE bahwa untuk peluncuran album ke 7 (Album 7th) dia akan berkolaborasi dengan producer legendaris yaitu "Robert "Mutt" Lange". robert ini adalah seorang produser amerika yang memproduseri band nya AC/DC, Maroon 5, Bryan Adam bahkan Lady Gaga sekalipun robert memproduseri semua dari artist besar itu.

Dan dari tweetan nya bang mamat dia akan membahas tentang "Deep Ecology" "the Empathy Gap" dan "World War III" yang jelas pokok nya akan tampak berbeda dari album sebelum nya.

Untuk soal tipe dan genre musik untuk album ke 7 bang mamat katanya kebanyakan lagu album ke 7 mereka berisi lagu Rock bahkan Heavy Rock dan Electronic Sounds seperti yang di kutip dari tweet nya bang mamat @mattbellamy dan ini sungguh sangat membuat para fans muse teriak dan tidak sabar akan menungggu hasil Album ke 7 muse ini.

Selain dari itu Lagu "Citizen Erased" juga akan di lanjutkan dengan sekuel baru yaitu Citizen Erased II dan juga terdapat lagu untuk tema World War III di mana terdapat unsur Slide Guitar, Bass Solo, dan Piano Song.

Semoga saja album ke 7 Muse ini benar benar membuat para fans nya makin suka dengan menggunakan unsur "Heavy Guitar" dan "Heavy Rock" itu akan membuat kami para fans nya semakin menyukai MUSE !

Sumber :
Muse wiki
Muse On Instagram
Muse On Tweet

0 komentar: