Kamis, 23 Oktober 2014

Menurut Admin Soal MUSE


Assalamualaikum wr wb.
musemu-id.blogspot - Selamat datang di blog nya muse indonesia, blog atau web ini masih dalam tahap percobaan (beta) tapi in sha allah akan selalu di update oleh admin soal perkembangan muse.

Langsung ke inti pembahasan - Muse ?? siapa yang tidak kenal muse :D band asal inggris ini sudah lebih 10 tahun berkarya dalam musik internasional dan memiliki banyak fans di dunia termasuk di indonesia..

Band bergenre musik rock alternatif ini memang selalu memberikan musik musik yang keren serta enak di dengar bagi di kalangan anak muda. dengan suara Mattew Bellamy yang sangat khas dan suara bass yang keren dari Christhoper Wolstenhome dan suara drum yang sangat berirama dan jarang sekali ada yang bisa ikuti drum nya Dominic Howard.

Band ini menurut admin sangat menginspiratif dan sangat jauh berbeda dengan musik indonesia. bisa di bayangkan betapa keren nya lagu ciptaan mereka seperti Hysteria atau Suppermassive black hole dan Time is running out menurut admin lagu mereka ini semua menginspiratif.

Admin paling senang dengar lagu Time is Running Out karena di dalam lagu itu mengandung unsur inspirasi yang bagus bahwa kita harus ingat dengan satu hal di dunia ini karena Waktu Terus Berjalan jadi jangan buang buang waktu mu, karena waktu tidak dapat kembali dan tidak di hentikan. Berkaitan sekali bukan dengan lagu nya Time is Running Out ini :D

Belum lagi ada lagu nya Starlight yang kalau di bahasa indonesia kan adalah Cahaya Bintang. setiap admin dengar lagu ini admin serasa di luar ruangan yang dimana di atas langit banyak bintang bercahaya yang indah :D dan tentu nya lagu ini memiliki kenangan tersendiri bagi admin.

Atau Unintended lagu ini sangat memakai emosi dan perasaan ketika dalam menyanyikan nya.. karena dalam sekali lagu ini dan sangat enak untuk di dengarkan. menceritakan soal seseorang yang kita cintai dan tidak ada yang lain selalin orang kita cintai itu buat kita dialah Unintended kita hehe.. romantis ya..

Sekian review tentang MUSE dari admin. kalau kalian gimana review nya ?
Tolong tinggalkan jejak kalian Muser !
Tepat di bawah terdapat kolom komentar silahkan beri komentar anda tentang muse, atau kalau mau berpendapat silahkan :)

0 komentar: