Rabu, 29 Oktober 2014

Kunci gitar dan piano juga synt muse lewat Guitar Pro 5


Assalamualaikum wr wb.
musemu-id.blogspot.com - Selamat sore semua warga muser seluruh indonesia selamat datang di blog saya si muser dari bandung. blog ini masih beta dan berisi semua tentang muse dan akan selalu update jika admin tidak sibuk kuliah.

Oke langsung saja ya..
Di antara kalian mungkin sudah ada yang tau aplikasi Guitar Pro 5 di aplikasi ini kita bisa belajar baik itu gitar maupun piano dan synth. sekarang ini sudah ada upgrade nya yaitu Guitar Pro 6 , kalau belum punya aplikasi nya silahkan download di sini (silahkan beli produk asli nya dan kalau mau full version silahkan cari sendiri cr**k nya di google banyak).

Terus apa hubungan nya dengan muse ? yang jelas dong kita bisa belajar gitar nya atau pun piano nya lagu lagu muse lewat aplikasi ini. dan di internet sudah ribuan tab yang di upload untuk mempelajari kunci kunci gitar nya jadi tunggu apa lagi ? jika kalian mau tau kunci gitar atau piano atau synth dari tiap lagu muse tinggal cari aja di pencarian dengan keywords seperti ini :

"nama_band (spasi) judul (spasi) guitar pro tab"
contoh :
muse bliss guitar pro tab
Seketika langsung muncul di yang paling atas website tabs.ultimate-guitar.com
dan di sanalah terdapat banyak tab lagu muse.

Dan untuk sample admin dapat kunci gitar nya lagu time is running out nih silahkan bagi yang mau download guitar tab nya di sini .

Tidak hanya time is running out di sana banyak lagi tab gitar lagu muse seperti Assassin, hysteria, unnatural selection, panic station dan lain lain.

Sekian dari postingan saya dan sebelum nya saya ingin berterima kasih kepada founder Guitar Pro 5

Sumber :
tabs.ultimate-guitar.com
guitar-pro.com
 

0 komentar: